Review BMW Sport Line Plus 320i 2020

 Review BMW Sport Line Plus 320i 2020

Jika Mercedes-Benz C-Class selalu diupgrade dan berubah cukup banyak antar generasi, BMW Seri 3 dan Audi A4 terbilang lebih lambat, namun basis penggemar BMW masih cukup besar karena rasa percaya diri dalam merasakannya. Pengalaman berkendara yang menarik. Tak kalah dengan C-Class 2020 yang diluncurkan awal tahun ini, BMW juga dengan cepat memperkenalkan generasi 3-Series G20 untuk memuaskan dahaga para peminat "Bim 3".

1. Bagian luar

Memasuki generasi baru, "fasad" pada 320i Sport Line Plus 2020 telah dimodifikasi untuk lebih menonjolkan tampilan sporty dan agresif yang tersedia. Dua tulang rusuk berbentuk V ganda yang dipasang di setiap sisi pada capo mengikuti desain aerodinamis.
Kisi-kisi "ginjal" yang khas dicat dalam warna-warna gelap dan belat kromium di sekitarnya memberikan keanggunan dan keanggunan yang dibutuhkan pada sedan. Rongga udara depan di-tweak untuk meningkatkan aerodinamis, dipadukan secara harmonis dengan lampu kabut menggunakan teknologi LED.


Semua bersama-sama "sebagai latar belakang" untuk mata berbentuk tabung "Angel Eyes" yang menarik yang telah menjadi fitur, yang menarik pelanggan BMW. daytime running lights seperti versi sebelumnya. LED strip didesain lebih tajam dengan 2 segmen yang masing-masing berada tepat di bawah cermin cos / phase yang cantik.
Di belakang, bagian belakang mobil lebih rapi, digesek ke bawah untuk menciptakan keseluruhan yang lengkap dan seimbang. Lampu belakang yang sesuai, karakteristik lampu LED berbentuk L, kini diperbarui dengan garis yang lebih tegas dan lebih menarik. BMW terus melengkapi teknologi lampu tabung LED dengan warna latar belakang merah dan lampu kabut belakang putih, menciptakan sorotan yang mengesankan.



Knalpot ganda cukup bagus, tapi sedikit "sederhana" dibandingkan secara keseluruhan. Semoga pada generasi berikutnya, pabrikan akan mencatat peningkatan ukuran detail kecil tapi penting ini. Khususnya, tepat di bawah logo di bagian belakang, pabrikan mobil Jerman itu menambahkan kamera untuk membantu pengemudi setiap kali mereka bergerak.


Selain itu, BMW 320i Sport Line Plus 2020 juga dilengkapi dengan lampu "selamat datang" yang menyinari tanah dengan sangat indah, memberikan kemewahan pada sedan berorientasi sport.

Versi 320i Sport Line dan 320i Sport Line Plus memamerkan dinamika khas BMW Seri 3 baru langsung dari detail eksterior seperti trim jendela, grille bar, intake udara di bumper depan, dan detail halaman. pada bumper belakang berwarna hitam glossy. BMW 320i Sport Line dilengkapi dengan velg berukuran 17 inci dan 5 spoke, sedangkan 320i Sport Line Plus dilengkapi dengan velg 18 inci dan 5 dual-spoke alloy.

2. Pedalaman

Bahasa desain baru BMW juga tercermin melalui kompartemen interior yang koheren pada Seri 3. Tidak hanya menawarkan ruang yang luas, desain kokpit BMW Seri 3 yang baru terus menjadi pusat perhatian pengemudi untuk meningkatkan konsentrasi saat berkendara.


Dashboard yang elegan, modern dan garis desain horizontal, garis dekoratif berlapis metal dan garis blok yang memanjang hingga ke pintu menambah kesan lebar dan elegan pada interiornya.
Layar iDrive 8,8 inci tetap, yang dimiringkan 7 derajat ke arah pengemudi, cukup nyaman, mencerminkan filosofi asimetris dalam desain mobil Bim. Ruang interior 320i 2020 kini jauh lebih bersudut dengan detail trapesium seperti cluster slot AC atau layar tengah. Khususnya, 320i Sport Line Plus 2020 memiliki bantalan perpindahan gigi langsung di roda kemudi untuk memenuhi kebutuhan penggemar mobil sport.


Roda kemudi 3-spoke bertenaga listrik mengintegrasikan banyak penekanan tombol dengan fungsi umum seperti mode panggilan terbatas, mode cruise control atau panggilan telepon, peningkatan atau pengurangan suara ... nyaman bagi pengemudi. Dipadukan dengan itu adalah tuas persneling elektronik yang didesain cukup nyaman, siap membantu Anda dan Bim 3 untuk menaklukkan setiap jalan. Selain itu, instrument cluster berupa layar LCD berukuran 12,3 inci dengan banyak interface yang akan menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan.
Area gearbox mungkin merupakan hal yang paling berbeda pada mobil BMW dibandingkan kompetitornya. Tombol kontrol melingkar idrive yang terintegrasi terletak tepat di sebelah tuas persneling, seperti miniatur keyboard dengan tombol atas / bawah, kiri / kanan, putar dan tekan ke bawah. BMW menyediakan mobilnya dengan 3 mode operasi termasuk: Comfort, Sport dan Eco Pro. Tergantung pada kebutuhan atau keadaan emosi Anda, pengemudi akan memilih mode yang sesuai. Tombol start kini telah dipindahkan ke area perpindahan gigi, bukan di konsol tengah.
Interior 320i Sport Line Plus dilengkapi dengan interior aluminium Mesheffect dan jok depan kulit Sensatec dengan bahan felt, atau kulit Sensatec sepenuhnya (tergantung versinya), adalah premis untuk menciptakan perasaan berkendara yang mengasyikkan dari Seri 3.

Kursi pengemudi listrik 8 arah dirancang untuk memeluk tubuh, mengintegrasikan fungsi menghafal 2 posisi. Kursi belakang dengan kemiringan 10 derajat dipadukan dengan ruang kaki yang luas tentunya akan memberikan kenyamanan bagi penumpang selama perjalanan.

3. Keperluan

Model 320i Sport Line Plus 2020 memiliki fitur standar cruise control, kontrol iklim zona ganda, audio Bluetooth, dan konektivitas telepon, antarmuka USB elektronik iDrive, dengan konektivitas Apple CarPlay. , USB atau Bluetooth, dan sistem suara surround Harman Kardon pada 320i Sport Line Plus dan 330i M Sport mencakup 16 speaker dan amplifier 9-channel, kapasitas 464 watt; menghadirkan pengalaman audio berkualitas ke BMW Seri 3 baru.


Sistem AC mobil adalah dua zona independen dan memiliki saluran keluar udara terpisah untuk jok belakang yang dapat diatur. Tersebar di sekitar interior adalah kompartemen penyimpanan dan sistem pendingin udara. Di bagian belakang, kompartemen bagasi memiliki penutup yang dapat dilipat secara elektrik untuk kenyamanan dan kelancaran.

4. Mesin

Versi mesin pada BMW 320i Sport Line dan 320i Sport Line Plus menghasilkan tenaga maksimum 184 hp pada 5.000-6.500 rpm dan torsi maksimum 300 Nm pada 1.350-4.000 rpm. / menit dengan transmisi otomatis 8 kecepatan. Dengan torsi maksimal 30 Nm, BMW 320i hanya membutuhkan waktu 7,1 detik untuk berakselerasi dari 0 hingga 100 km / jam.
Mesin dasar 320i sekitar 6 hp lebih rendah dari C300 AMG (kapasitas 2.0 liter yang sama) tetapi 30 Nm lebih tinggi dari C300, yang menunjukkan bagaimana BMW bertujuan untuk memprioritaskan traksi untuk memberikan rasa akselerasi. lebih menarik.


Sistem suspensi standar BMW 3-Series menerapkan teknologi memvariasikan kekakuan / kelembutan tabung peredam sesuai dengan perjalanan pegas. Dalam situasi berkendara di mana pegas harus diregangkan / diregangkan dengan margin yang besar, damper menambah kekakuan untuk membantu keseimbangan tubuh - yang sangat membantu untuk menstabilkan tubuh saat menikung. dan mencengkeram jalan, padat dengan kecepatan tinggi, sekaligus memastikan pengendaraan mulus di jalan bergelombang.

Sistem keselamatan pada BMW 3-Series 2020 dilengkapi dengan hingga 6 airbag, untuk jok depan dan samping, Dynamic Stability Control (DSC) anti selip dan sistem stabilisasi bodi Lampu depan pintar dengan teknologi LED meningkatkan efisiensi pencahayaan dan meningkatkan sudut cahaya menikung. , Membantu keadaan darurat sistem rem.
Singkatnya, dapat dikatakan bahwa dengan peningkatan yang signifikan di atas, BMW 320i Sport Line akan terus menjadi salah satu pilihan utama konsumen. Terutama bagi orang muda sukses yang sangat menyukai kecepatan dan menyukai gaya olahraga. Namun, karena merupakan mobil impor CBU, maka harga jual 320i Sport Line tidak terlalu kompetitif dibandingkan kompetitor di segmen yang sama dan hanya mereka yang sangat menyukai "Bimp 3" yang dapat memilih untuk membeli.



Comments